Ninja Saga Cheat Friendship Kunai (november 2012)

By | November 23, 2012

Friendship Kunai Ninja Saga, relase event ninja saga featured item “get free pet kyubi”, if you buy
the pet 5000 token but this pet for free and use friendship kunai for claimed, this tricks/cheat for get free a pet :
1. You must have the 50 account facebook
2. Invite app ninja saga
3. See you have 50 friendship kunai
4. claimed the pet kyubi for free
5. Good Luck

9 thoughts on “Ninja Saga Cheat Friendship Kunai (november 2012)

  1. Anonymous

    yaaaah gua udah dpt sekarang udah lv80 petnya!….klo usaha bisalah buat akun sampe 50 aku ajj cuman selesai 4 hari untuk itu…bahkan temen saya hanya 1 hari saja itu yg namanya niat!,,,,tanpa ada harapan niat tidak akan mucul …..my FB stephenchedoya@yahoo.co.id add me please….

    Reply
  2. Anonymous

    betul tuh gan kita harus tetap semangat walaupun keinginan kita jauh di depan mata. gue aja udah bikin 25 akun fb untuk dapetin tu pet

    Reply
  3. Deny Roger

    emang capek, tapi lo kita bener2 pengen tu pet, walopun capek pasti di kerjakan..
    karna keinginan gk kan tercapai lo kitanya gk usaha gan.. semagat gan..

    Reply
  4. Deny Roger

    pinter-pinter bikin judul mas bogel djoeker.. 🙂
    cara seperti itu juga termasuk cheat juga gan.. secara garis besar cheat itu = curang, ya to..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *